Informasi Keringanan Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) bagi Mahasiswa Program Diploma dan Sarjana

Berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Lampung Nomor: 1663/UN26/KU/2020 Tanggal 22 Juli 2020 tentang Pemberian Keringanan Bagi Mahasiswa Diploma dan Sarjana Universitas Lampung Terkait Pembayaran UKT bahwa pemberian keringanan dapat diberikan jika memenuhi  ketentuan sebagai berikut;

  • Mahasiswa Program Diploma pada semester 7 yang mengambil mata kuliah kurang dari atau sama dengan 6 SKS diberikan keringanan sebesar 50%
  • Mahasiswa Program Sarjana pada semester 9 yang mengambil mata kuliah kurang dari atau sama dengan 6 SKS diberikan keringanan sebesar 50%

Persyaratan administrasi yang harus di scan:
1. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM);
2. Bukti Pembayaran UKT semester terakhir yang dilegalisir;
3. Transkrip akademik semester terakhir yang dilegalisir;
4. Surat keterangan dari Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama tentang pengambilan mata kuliah kurang dari atau sama dengan 6 (enam) Satuan Kredit Semester (SKS)

Jika seluruh dokumen telah lengkap dapat dikirimkan ke alamat email berikut; febunila.keuangan@gmail.com

Kemudian lakukan konfirmasi pada nomor berikut (sms/whatsapp) : 0853 4263 6689 (Ibu Alin)

Sumber :KEPUTUSAN_REKTOR_NO_1663_UN26_KU_2020

Alur pengajuan pembayaran terlambat UKT Mahasiswa Program Pascasarjana (S2), Sarjana (S1) dan Diploma (D3)

Alur pengajuan pembayaran terlambat UKT Mahasiswa Program Pascasarjana (S2), Sarjana (S1) dan Diploma (D3)

  1. Download form permohonan terlambat spp pada web feb.unila.ac.id
  2. Lengkapi data pada form untuk Program Sarjana Unduh Disini
  3. Lengkapi data pada form untuk Program Pascasarjana dan Diploma Unduh Disini
  4. lampirkan scan asli bukti Spp terahir yg telah dibayarkan
Berkas yang sudah dilengkapi di email kembali ke febunila.keuangan@gmail.com

Pembuatan Surat Keterangan Bebas Admin

Alur pengajuan pembuatan Surat Keterangan Bebas Admin Mahasiswa Program Pascasarjana (S2), Sarjana (S1) dan Diploma (D3)

  1. Scan bukti pembayaran UKT/ SPP awal –  akhir
  2. Scan SK awal – akhir (bagi mahasiswa penerima beasiswa Bidik Misi dan MPPAP)
  3. Scan Transkrip Akademik yang telah ditandatangani Wakil Dekan Bid. Akademik dan Kerjasama

Dokumen yang telah lengkap dikirim ke email san_nudin@yahoo.com.au . Kemudian lakukan konfirmasi via whatsapp ke nomor berikut: 0813-7961-8237