YUDISIUM LULUSAN FEB UNILA PERIODE JULI 2015

Jum’at 31 Juli 2015 bertempat di ruang C101 FEB Unila dilaksanakan Yudisium calon wisudawan FEB Unila periode Juli 2015.  Calon wisudawan periode Juli 2015 ini berjumlah 118 lulusan  yang terdiri dari 7 wisudawan program Magister Manajemen, 2 wisudawan program Magister Ilmu Akuntansi, 1 wisudawan program Profesi  Akuntansi.  Dari Program S1 Reguler terdiri atas 25 orang lulusan S1 Manajemen, 21 lulusan Ekonomi Pembangunan, 16 lulusan Akuntansi.  Selain itu pada periode ini lulusan Diploma 3 diikuti oleh  12 Mahasiswa D3 Perpajakan, 18 D3 Akuntansi,  1 Mahasiswa D3 Manajemen Pemasaran dan 14 Mahasiswa D3 Keuangan dan Perbankan.

Lulusan terbaik program pascasarjana pada periode Juli ini adalah   Krisna Wardhana, Erwien Novianto, Stevian Mushar

1 2 3

ketiganya dari Program Magister Manajemen.

Lulusan Terbaik Program Sarjana adalah  Vianna Maria Ursula (Akuntansi), Dian Ayu Fatmawati (Ekonomi Pembangunan) dan Funnika Anggun Angraini (Akuntansi).

4 5 6

Sedangkan dari Program Diploma 3 Lulusan terbaik adalah Marisa Triana Mazta (D3 Perpajakan), M Nanda Indrika (D3 Perpajakan) dan Febry Rahmanda (D3 Akuntansi)

7 8 99

Dekan FEB  Unila  Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.e., M.Si  dalam sambutannya  Mengucapkan selamat idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin  dan menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan FEB Unila yang telah diwisuda pada hari kamis 30 Juli 2015,  beliu mengharapkan lulusan FEB unila dapat menjadi motor dan pelopor di dunia kerja , terlebih dengan adanya MEA.  Lulusan FEB harus mampu bersaing dengan lulusan tidak hanya dari dalam negeri tapi juga dari luar negeri.  Selanjutnya beliau secara resmi menyerahkan lulusan kepada keluarga Alumni FEB Unila (KAFE) dengan satu pesan agar alumni dapat menjaga nama baik FEB dimasyarakat.

Dr. Syahfirin Abdullah, S.E., M.Si sebagai Ketua Keluarga Alumni  Fakultas Ekonomi dan Bisnis (KAFE) Unila menyampaikan bahwa alumni FEB unila saat ini sudah lebih dari 12 ribu  yang saat ini telah banyak yang berhasil baik dipemerintahan, swasta maupun membangun serta membuka lapangan usaha sendiri.   Ketua  KAFE FEB Unila mengajak lulusan FEB yang saat ini akan bergabung dengan KAFE.  KAFE ini organisasi paguyuban  untuk itu beliau mengajak agar bersama-sama memanfaatkan potensi alumni sebagai kekuatan FEB di masyarakat.  Ketua KAFE FEB Unila juga berharap kepada alumni untuk terus menjaga silaturahmi,  karna ini menjadi salah satu kekuatan KAFE sampai saat ini.

Galerry Kegiatan FEB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *