Yudisium Wisudawan Periode Maret 2016

Bertempat di Gedung E102 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unila pada hari ini Senin 21 Maret 2016 dilaksanakan Yudisium untuk periode wisuda Maret 2016. Yudisium ini diikuti oleh 111 calon wisudawan yang barasal dari 21 calon wisudawan dari Program Magister dan Profesi Akuntansi, 40 Calon wisudawan program studi Manajemen, 11 Calon wisudawan program S1 Ekonomi Pembangunan, 9 Calon wisudawan S1 Akuntansi dan 30 Calon wisudawan Program Diploma 3 FEB Unila.

Lulusan Terbaik Program Pasca FEB masing-masing adalah : 1. Wendra Martha (Magister Manajemen); 2. Asrayadi (Magister Ilmu Akuntansi); 3. Muhammad Iduan Arafah (Magister Manajemen).   Lulusan Terbaik Program S1 masing-masing 1. Winy Fasadinisari ; 2. Dwiyan Putra; 3. Muliyah ketiganya dari program studi S1 Manajemen. Sedangkan lulusan terbaik program Diploma 3 masing-masing 1. Sholeh Purnama Huddin (D3 Perpajakan); 2. Devia (D3 Akuntansi) ; 3. Ria Fitria Ningrum (D3 Manajemen Pemasaran).

Pada Kesempatan ini Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Bapak Dr. Ambya, S.E., M.Si secara Resmi menyerahkan calon wisudawan kepada Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (KAFE) Unila yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Habibullah Djimad, S.E., M.Si.

Dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan dalam sambutannya mengajak kepada calon wisudawan untuk membawa nama baik FEB Unila dalam berkiprah dimasyarakat.  Selain itu beliau mengajak lulusan untuk bersama-sama dengan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (KAFE) memberikan kontribusi nyata baik di masyarakat dan juga dalam mengembangkan Fakultas ini.   Habibullah Djimad, S.E., M.Si Sekretaris KAFE mengajak alumni FEB untuk bersama-sama membesarkan KAFE baik secara kelembagaan maupun kiprahnya di masyarakat.

Akhirnya Keluarga Besar FEB Unila mengucapkan Selamat Kepada Calon Wisudawan FEB Unila Periode Maret 2016 dengan diiringi do’a semoga Sukses dalam berkiprah didunia kerja.

Link Foto