This page was exported from Fakultas Ekonomi dan Bisnis [ http://feb.unila.ac.id ]
Export date: Tue Jan 23 21:13:18 2018 / +0000 GMT

EBEC FEB Unila Terima Penghargaan HIPMI Lampung




FEB Unila-- Unit Kegiatan Mahasiswa  Economic and Bussines Entrepreneur Community (UKM-F EBEC) FEB Unila mendapatkan penghargaan sebagai mitra HIPMI dalam edukasi kewirausahaan di kampus. Penghargaan tersebut diberikan langsung dari Ketua Umum BPD HIPMI Lampung Muhammad Kadafi.

Penyerahan penghargaan merupakan rangkaian acara Malam Silaturahmi Daerah dalam rangka Musda XIII BPD HIPMI Lampung. Turut hadir pada acara itu  jajaran pengurus BPD dan BPC HIPMI Se-Provinsi Lampungdan para tamu undangan.

Pada acara yang digelar di Hotel Novotel Bandar Lampung, Selasa malam (19/12) lalu itu, EBEC FEB Unila mendapat penghargaan karena dipandang turut memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan kewirausahaan di Lampung.

UKM tingkat fakultas yang menjadi inkubator mahasiswa dalam belajar dan mempraktekkan kewirausahaan ini secara konsisten mengadakan program kegiatan pengembangan entrepreunership.  Salah satunya ialah gerakan "150 wirausaha FEB Unila" yang mendapat dukungan penuh pihak fakultas.

Program itu berupa pembinaan bagi pelakon dan calon pelakon UMKM melalui metode praktek, bimbingan, konsultasi, dan diskusi yang menghadirkan para pakar bisnis di Lampung. EBEC juga membantu FEB Unila untuk menyeleksi sepuluh pelaku UMKM yang akan menempati food-court di Gedung Kewirausahaan FEB Unila.

Ketua EBEC FEB Unila, Indah Safitri (EP/2015) yang menerima penghargaan langsung malam itu, berharap penghargaan ini bisa memotivasi dia dan rekan-rekannya di  EBEC FEB Unila untuk terus berkreasi dan berinovasi menggeluti kewirausahaan. Dia juga berharap perhatian dari HIPMI ini dapat menumbuhkan dan meningkatkan kewirausahaan di kalangan mahasiswa di kampus. (EBEC/dedi)
Post date: 2017-12-27 21:09:07
Post date GMT: 2017-12-27 21:09:07
Post modified date: 2017-12-28 23:48:11
Post modified date GMT: 2017-12-28 23:48:11
Powered by [ Universal Post Manager ] plugin. HTML saving format developed by gVectors Team www.gVectors.com