Sinkronisasi Kurikulum FEB 2016

SINKRONISASIBertempat di ruang D101 FEB Unila hari ini dilaksanakan Sinkronisasi Kurikulum FEB Unila 2016.  Proses Sinkronisasi ini dilaksanakan untuk menyamakan muatan kredit untuk semua mata kuliah di FEB.  Setelah mendapatkan masukan dari berbagai kalangan melalui  Focus Group Discussion (FGD) yang telah dilaksanakan oleh masing-masing jurusan dan program studi dan telah dibahas pada lokakakrya kurikul ditingkat jurusan dan program studi, maka pada hari ini masing-masing ketua jurusan menyampaikan hasil lokakarya kurikulum untuk kemudian diselasarkan dengan taget keluaran yang akan dicapai oleh program studi maupun Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Hadir dalam kegiatan ini adalah seluruh pimpinan Fakultas baik dari Dekanat, Jurusan maupun program studi serta dosen-dosen untuk mata kuliah lintas jurusan.  Dr. Nairobi, S.E., M.Si ketua jurusan Ekonomi Pembangunan mendapatkan kesempatan pertama untuk memaparkan hasil lokakarya pada tingkat jurusan Ekonomi Pembangunan, kemudian diikuti oleh Dr. RR Erlina, S.E., M.Si ketua jurusan Manajemen dan Dr. Faricah, S.E., M.Si., Akt., CPA  ketua Jurusan Akuntansi.

Hasil Sinkronisasi ini nantinya akan dirumuskan menjadi hasil lokakarya kurimum Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unila yang akan diajukan untuk mendapatkan pengesahan dari Senat FEB UNila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *