Program Peningkatan Kemampuan Berbahasa Inggris WAJIB bagi mahasiswa baru di lingkungan FEB

Bandar Lampung-, Berdasarkan keputusan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung mengenai program peningkatan kemampuan berbahasa Inggris, salah satunya dengan peningkatan nilai TOEFL, maka seluruh mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2017 diwajibkan mengisi Letter of Committment (Surat Kesediaan Mengikuti Program Peningkatan Kemampuan Berbahasa Inggris) yang dapat diunduh  pada website ini. LoC ini berisi kesediaan mahasiswa untuk mengikuti program dan hadir sepenuhnya pada setiap pertemuan yang telah dijadwalkan.

 

Program peningkatan kemampuan berbahasa Inggris ini terdiri dari dua program yaitu program peningkatan kemampuan berbicara dalam Bahasa Inggris dan peningkatan nilai TOEFL. Setiap mahasiswa baru wajib mengikuti program ini yang akan dilaksanakan di English area. Hal ini dimaksudkan agar setiap mahasiswa memiliki peningkatan kemampuan bahasa Inggris secara verbal serta nantinya lulusan FEB memiliki nilai TOEFL yang mumpuni. Selain itu, sertifikat TOEFL ini nantinya akan digunakan sebagai salah satu syarat mengikuti Ujian Akhir Semester.

 

Program ini dilakukan dengan melakukan kerjasama antara Tim Bahasa Inggris FEB dan TIM EEC karena EEC adalah salah satu program Extracurricular yang memiliki visi dan misi serta program yang baik yang sejalan dengan rencana dalam program ini. Selain itu para anggota EEC akan menjadi tutor pelaksana dalam program dikarenakan anggota EEC memiliki anggota yang sudah terjamin kualitasnya dalam berbahasa Inggris baik verbal maupun tertulis. Dengan adanya program ini diharapkan seluruh mahasiswa baru dapat mengikuti seluruh program dengan sungguh-sungguh sehingga output yang diharapkan dapat tercapai dengan baik. Pada akhirnya, output yang baik dari program ini juga ditujukan untuk kepentingan para mahasiswa di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung.

Download Surat Kesediaan Mengikuti Program Bahasa Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *