Prof. Dr. Satria Bangsawan Mendapat Suara Terbanyak

Melalui proses pemilihan oleh anggota Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung yang dipimpin oleh Dr. Ambya, S.E., M.Si

hasiul pemilihan

 

Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si, terpilih sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung  Periode 2015—2019. Hal tersebut merupakan hasil Rapat senat FEB yang juga diikuti oleh Rektor Univbersitas Lampung  Prof. Dr. Sugeng P Haryanto, M.S.   Dalam Seleksi Calon Dekan  sebelumnya Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si telah melewati rangkaian proses pemilihan dekan yang berlangsung di FEB Unila  sejak Juli 2015.

Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si kelahiran Krui  4 September 1961 menjabat untuk yang kedua kalinya.  Beliau  merupakan pengajar pada jurusan Manajemen FEB Unila .

Dalam menjalankan tugasnya ke depan Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si memiliki strategi utama untuk meningkatkan daya saing regional dan internasional melalui strategi perencanaan yang tepat, dengan membangun atmosfer budaya akademikm yang dinamis, perbaikan tata kelola melalui peningkatan integritas dan sinergitas sumber daya manusia. Selain itu, ia juga akan fokus meningkatkan hubungan dengan alumni dan memperluas jejaring kerja sama untuk mendukung kemandirian finansial.

Galerry Foto

IMG_2652 IMG_2541 IMG_2612 IMG_2626 IMG_2629

 

One thought on “Prof. Dr. Satria Bangsawan Mendapat Suara Terbanyak

  • August 22, 2015 at 11:52 pm
    Permalink

    Goodluck and success FEB Jaya selalu

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *