Pengukuhan KAFE ( Keluarga ALumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis ) 2015-2019

IMG_9538pada hari ini Selasa 21 April 2015 bertempat di Gedung E FEB Unila Tim Formatur Pembentukan Pengurus Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (KAFE) Universitas Lampung secara resmi melantik dan Mengukuhkan kepengurusan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (KAFE) Universitas Lampung Periode 2015-2019.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Lampung, Warek bidang kemahasiswaan dan alumni, sesepuh alumni FEB unila dan pimpinan dilingkungan universitas lampung.

H. Hairi Fasyah, S.E., M.M. sebagai pengurus KAFE 2009 – 2015 dalam sambutannya mengharapkan pada periode kepengurusan yang baru dikukuhkan agar dapat menyelesaikan legalitas KAFE dan dapat menyusun anggaran Dasar dan anggaran RT KAFE. Dr. Syahfirin Abdullah, S.E.,M.Si. sebagai ketua KAFE periode 2015-2019 menyatakan bahwa banyak kendala dalam mengumpilkan alumni ini, namun kepengurusan KAFE 2015-2019 akan berupaya mempertemukan alumni terlebih lagi dengan adanya kegiatan 50 tahun FEB unila. Sementar itu Dekan FEB Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si dalam sambuatanya menyampaikan perkembangan FEB sampai 2015 ini, beliau berharap alumni FEB yang berjumlah 12.061 orang dapat menjadi kekuatan FEB dalam berkiprah didunia kerja.

Rektor Universitas Lampung, Prof. Dr. Ir. Sugeng P. Harianto, M.S dalam sambutannya menyatakan memang susah mengajak pulang para alumni ini, namun beliau tetap optimis dan mengingatkan kepada pimpinan FEB Unila untuk terus mengajak alumni terutama dalam penyusunan kurikulum agar lulusan FEB nantinya benar-benar memenyhi standar sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. KAFE diharapkan tidak sekedar organisasi biasa namun benar-benar wadah yang dapat menjembatani alumni dalam dunia kerja bahkan menurut beliau jika memungkinkan KAFE juga memperhatikan keluarga dari alumni paling tidak yang terkecil adalah menyediakan beasiswa bagi anak-anak alumni FEB unila.

Acara pengukuhan ini dilanjutkan dengan ramah tamah antara dosen, tenaga kependidikan dan alumni FEB unila.

One thought on “Pengukuhan KAFE ( Keluarga ALumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis ) 2015-2019

  • April 21, 2015 at 12:24 pm
    Permalink

    Selamat utk kepengurusan KAFE yg baru..
    Semoga bertambah jaya alumni FEB Unila..
    Untuk alumni yang belum terserap di dunia kerja,
    Semoga KAFE dapat memberikan solusinya..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *