Pemilihan Anggota Senat Universitas Wakil Dosen FEB

depanPada hari Jum’at  5 Juni 2015 bertempat di Gedung E102 FEB UNila dilaksanakan Rapat Dosen FEB dalam rangka pemilihan Senat Universitas Wakil dari FEB Unila.  Dalam peraturan yang ditetapkan Universitas Lampung wakil senat dari Fakultas masing-masing diwakili oleh 4 orang dosen yakni 2 dari wakil guru besar dan 2 wakil non guru besar.

Dengan mengikuti komposisi ini maka Prof. Dr. Mahatma Kufepaksi, S.E., M.Si secara otomatis terpilih sebagai senat universitas mewakili FEB.  Sedangkan untuk  tiga wakil lainnya dipilih melalui rapat dosen FEB.   Pada rapat dosen ini masing-masing calon yakni Dr. Lindriana Sari, S.E., M.Si., Akt., C.A, Dr. Ambya, S.E., M.Si., Dr. Nairobi, S.E., M.Si, Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A dan Yuliansyah, S.E., M.Si., Ph.D., Akt., C.A menyampaikan pokok-pokok pikiran tentang  apa yang apa dilakukan jika terpilih menjadi anggota senat universitas mewakili FEB Unila.

Rapat dosen kali ini diikuti oleh 75 dosen dari 86 dosen yang memiliki hak suara.  Hal ini menunjukkan bahwa dosen FEB sangat peduli akan keterwakilan mereka pada senat Universitas.

Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si  selaku Dekan FEB sekaligus ketua Paniatia pemilihan mengucapkan terimakasih atas antusiasme dosen dalam mengikuti rapat dosen ini.  Mudah-mudahan amanat  yang diharapkan oleh dosen dapat  di penuhi oleh anggota senat wakil dosen FEB terpilih.

Hasil dari pemilihan ini kemudian akan dibawa ke rapat senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk ditetapkan kemudian disampaikan kepada senat Universitas untuk dikukuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *