Pelantikan Wakil Rektor Unila Masa Bhakti 2016-2020

Empat profesor dari beberapa disiplin ilmu gantikan pejabat lama yang menjabat sebagai wakil rektor I hingga IV di lingkungan Universitas Lampung, Kamis (14/1). Berbeda dengan sebelumnya, kali ini serah terima jabatan dihelat di Gedung Serbaguna Unila.

Adapun mereka yang dilantik antara lain Prof. Dr. Bujang Rahman, M.Si., dari jabatan penjabat wakil rektor bidang akademik menjadi wakil rektor bidang akademik; Prof. Dr. Ir. Muhammad Kamal, M.Sc., dalam jabatan wakil rektor bidang umum dan keuangan menggantikan Dr. Ir. Dwi Haryono, M.S; Prof. Dr. Karomani, M.Si., dalam jabatan wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni menggantikan Prof. Dr. Sunarto, S.H., M.H.

Selanjutnya Prof. Dr. Mahatma Kufepaksi, M.Sc., dalam jabatan wakil rektor bidang perencanaan kerja sama dan teknologi informasi dan komunikasi menggantikan Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A. , serta Dr. Muhammad Fuad, M.Hum., dalam jabatan dekan fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Lampung menggantikan Prof. Dr. Bujang Rahman, M.Si.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P. Turut hadir pejabat di lingkungan Unila mulai kepala UPT, ketua lembaga, kepala biro, darmawanita Unila, perwakilan unit kerja, perwakilan bank mitra, pemda, dan beberapa stakeholder lainnya.[inay]  (Copas : http://www.unila.ac.id/empat-profesor-gantikan-pejabat-lama/)