MoU FEB Unila dan Tegar TV

Bersamaan dengan kegiatan Halal Bihalal dan Upacara bulanan FEB Unila pada rabu 13 Juli 2016 bertempat di Lapangan Parkir FEB Unila dilaksanakan penandatangan MoU antara FEB Unila yang diwakili oleh Dekan Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si dengan Tegar TV Lampung yang diwakili oleh Komisaris Utama Tegar TV Dr. Nurdiono, S.E., M.M., Akt., CPA., CA.

Dekan FEB Unila dalam sambutannya menyambut baik kerjasama anatar FEB Unila dengan Tegar TV.  Diharapkan kedepan kegiatan FEB Unila dapat diliput langsung oleh Tegar TV dan dipublikasikan kepada Masyarakat Luas.  Dengan kerjasama ini diharapkan diskusi rutin (diskusi Taman) yang dilaksanakan FEB dapat dikuti tidak hanya oleh warga FEB tapai juga oleh masyarakat umum.

Dr. Nurdiono, S.E., M.M., Akt., CPA., CA.  Komisaris Utama Tegar TV menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga bahwa tegar TV dapat berperan aktif dalam menyampaikan informasi kegiatan FEB Unila kepada masyarakat.  Belaiu menyampaikan bahwa kampus saat ini tidak lagi hanya sekedar menara gading, namun semua informasi kegiatan kampus harus dapat diketahui oleh masyarakat,  disisi inilah tegar TV akan masuk yakni mensosialisasikan semua aktivitas kampus untuk diketahui masyarakat baik melalui live striming mamaui TV maupun melalui sarana telekomunikasi lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *