Yudisium Periode November 2018 FEB Unila

Yudisium Periode November 2018 FEB Unila

FEB Unila | Fakultas Ekonomi dan Bisnis  kembali menggelar  Yudisium calon wisudawan FEB Unila periode November 2018 pada hari Rabu tanggal 21 November 2018, di Aula Student Center FEB Unila. Pada periode ini, FEB Unila meluluskan calon wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari 20 orang dari program pascasarjana, 99 orang dari program sarjana, dan 45 orang dari program diploma.

Ketua panitia Yudisium FEB Unila Ibu Ani Lestari menyampaikan laporan jumlah calon wisudawan dari seluruh program studi yang ada di FEB Unila yang akan di wisuda pada besok hari (22/11) berjumlah 164 orang. “Dengan di wisuda nya 164 orang ini, berarti sudah ada sebanyak 16.931 lulusan FEB Unila ini.” Sambung Ibu Ani. Hadir dalam kegiatan tersebut Dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si., wakil dekan bidang akademik Dr. Mahrinasari MS, S.E., M.Sc., wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Ambya, S.E., M.Si., para ketua dan sekretaris program studi, dan juga Sekretaris KAFE Unila Bapak Habibullah Jimad, S.E., M.Si. Pada yudisium periode November ini, hadir pula alumni FEB Unila angkatan 1986 yang menjadi motivator dalam sharing session yaitu Dr. Agus Nompitu, S.E., MTP.  yang saat ini menjabat Sekretaris Dinas Koperasi Provinsi Lampung.

Dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si. juga memberikan penghargaan kepada calon wisudawan FEB Unila yang mendapatkan predikat sebagai wisudawan terbaik tingkat fakultas. Adapan calon wisudawan terbaik FEB Unila program pascasarjana yaitu Arfan Rachmadias S. dari prodi magister ilmu akuntansi dan Nina Ayu Febrianty dari prodi magister manajemen. Program sarjana yaitu Niken Anggraini dari jurusan akuntansi, Budiyanto dari jurusan ekonomi pembangunan dan Tamara Simamora dari manajemen. Sementara calon wisudawan terbaik program Diploma diraih oleh Ovia Febri Pramesti dari D3 manajemen penasaran, Laurensia Susandra dari D3 keuangan dan perbankan, dan Ignatius Aditya dari D3 keuangan dan perbankan. (Jaya)