Yudisium Periode Mei 2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung

Yudisium Periode Mei 2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung

FEB Unila | Pelaksanaan Yudisium Program Doktor, Pascasarjana, Sarjana, dan Diploma Periode Mei Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unila Tahun 2022 telah diselenggarakan Kamis, (05/19/2022) bertempat di Auditorium Student Centre FEB Unila. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FEB selaku Ketua Panitia Yudisium, melaporkan bahwa tercatat sebanyak 75 orang peserta Yudisium dari program studi S1, S2,  S3, serta Diploma III yang telah di yudisium oleh Fakultas.

Meskipun pelaksanaan yudisium telah dilaksanakan secara Luring oleh Fakultas, namun protokol kesehatan tetap diterapkan sepanjang pelaksanaan yudisium di FEB. Peserta Yudisium turut hadir dengan didampingi oleh 1 (satu) perwakilan dari Orang Tua/Wali.  Dekan, Para Wakil Dekan, Senat Fakultas, serta jajaran pimpinan lainnya terlihat menghadiri pelaksanaan Yudisium Periode Mei yang berlangsung dengan baik.

Nurfadhilah Finanda (Peserta Yudisium Periode Mei 2022), memberikan sambutannya sebagai perwakilan Mahasiswa lulusan Terbaik Program Sarjana FEB Unila. Disamping itu, Dr. Nairobi S.E., M.Si. selaku Dekan FEB Unila pun turut memberikan sambutan yang sebagiannya berisi motivasi dan petuah-petuah terhadap peserta yudisium, terlebih yang akan menghadapi jenjang dunia kerja.

Selain itu FEB Unila tidak lupa mengundang pengurus Keluarga Alumnni Fakultas Ekonomi (KAFE) yang pada kesempatan ini diwakili oleh Agung Wihandoko, S.E., M.Si. selaku Sekretaris KAFE dan Suryanti Fauzi, S.E. Direktur Utama PT BPR Syariah alumni hebat FEB Unila yang didapuk sebagai motivator pada yudisium kali ini.

Dengan dilaksanaknnya yudisium ini peserta yudisium telah dinyatakan lulus secara akademik dan menyandang gelar akademiknya. Diharapkan peserta yudisium dapat menjadi lulusan dalam bidang Ekonomi yang bermutu, berdaya saing tinggi, dan profesional baik di dalam negeri ataupun di luar negeri. (Dlv).