YUDISIUM FEB UNILA PERIODE MARET 2019

YUDISIUM FEB UNILA PERIODE MARET 2019

FEB Unila | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila kembali melaksanakan Yudisium calon wisudawan dan wisudawati di aula Student Center pada hari Kamis (21/03). Pada periode ini FEB Unila meluluskan sebanyak 128 orang yang terdiri dari 17 orang dari program pascasarjana, 69 orang dari program sarjana, dan 42 orang dari program diploma. Selain dihadiri oleh jajaran pimpinan dan Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis, turut hadir dalam acara ini ketua Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (KAFE) Unila beserta pengurus dan anggota KAFE Unila, para orang tua calon wisudawan, serta seorang narasumber sharing session Heri Andrian, S.E., M.M. (Branch Manager Auto2000 Way Halim).

Pada kesempatan ini Dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada calon wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya di FEB Unila. “Atas nama civitas FEB Unila  saya ucapkan selamat kepada ananda semua, semoga dengan bekal ilmu yang telah didapat selama ini di FEB Unila dapat berguna serta bermanfaat bagi masyarakat banyak “, pesannya.

Kemudian Ketua KAFE Unila Dr. Syahfirin Abdullah dalam sambutannya menyampaikan, “hingga saat ini total alumni FEB Unila yang tercatat oleh KAFE telah mencapai 16.992 orang, yang tersebar diberbagai daerah hingga mancanegara” paparnya.

Pada acara yudisium tersebut, para calon wisudawan menerima sertifikat kelulusan yang diberikan oleh Ketua Jurusan/Prodi dan jajaran pimpinan fakultas. Selain itu, diserahkan pula kartu alumni kepada peserta yudisium. Dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si. juga memberikan penghargaan kepada para calon wisudawan terbaik tingkat fakultas yaitu Muhammad Arfahsyad, Aji Mulyanto, dan Muhtad Fadly dari program pascasarjana; Rona Majidah, Aini Kolbiana, dan Reza Rinova dari program sarjana; serta Dian Ayu Septiana, Meimorio Pratama Yandi, dan Maya Nuryana dari program diploma.

Usai acara, para calon wisudawan beserta orang tua diajak beramah tamah dengan civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis di English Area FEB Unila. Selain itu tampak para peserta yudisium berswafoto bersama rekan dan keluarga untuk mengabadikan momen bahagia dilingkungan FEB Unila. (Jaya)