UKPM-F PILAR Adakan Workshop Informasi Digital

UKPM-F PILAR Adakan Workshop Informasi Digital

FEB Unila | UKPM-F PILAR FEB Unila bekerja sama dengan Indonesian Technology(ITech)d an PT Halo Arif Gemilang mengadakan Workshop Informasi Digital yang berlangsung di Gedung A101 FEB Unila, minggu(15/4).

Kegiatan yang bertema “Strategi Sukses Meraih Keuntungan di Era Digital” menghadirkan 6 pembicara dan di ikuti sebanyak 60 peserta.

Narasumber pada kegiatan tersebut adalah Pimpinan ITech, Presiden Direktur PT Halo Arif Gemilang, Manajer Oprasional Assistantku , Pimpinan Lampost, dan salah satu Blogger Lampung.

Lessy andriyanti, Pimpinan Umum PILAR mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar anak muda di era digital ini mampu memanfaatkan keuntungan dari kemajuan teknologi.

“Generasi Muda harus bisa memanfaatkan kemajuan teknologi, apalagi sekarang semua anak muda bisa memulai usaha dengan mengandalkan internet karena jangkauan pasarnya lebih luas, coba kalau toko offline jangkauan pasarnya hanya sekitaran kota itu saja” paparnya

Ia juga menambahkan, Indonesia Technology juga memberikan Beasiswa Pendidikan untuk 20 orang peserta yang memenuhi syarat.

“Ada beasiswa pendidikan di ITech yaitu jurusan Marketing Digital untuk 20 orang. Nantinya setiap peserta yang lulus akan mendapatkan beasiswa 10 juta rupiah tapi bukan dalam bentuk uang, melainkan dalam bentuk beasiswa pendidikan selama 6 bulan di ITech” tambahnya. (Lesi)