UAS Genap Tahun 2018 Digelar Lebih Cepat

UAS Genap Tahun 2018 Digelar Lebih Cepat

Feb Unila melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) Genap tahun 2018 mulai Senin (25/6) pekan ini. Semua mahasiswa dari seluruh program studi di FEB Unila wajib mengikuti UAS untuk mendapatkan nilai akhir di semestar genap.

UAS yang akan berlangsung selama 2 minggu ini akan di awasi langsung oleh dosen pengasuh mata kuliah yang diujikan. Prosesnya dibantu oleh tenaga kependidikan (non dosen) yang berjumlah tidak kurang dari 70 orang. Mereka akan memastikan pelaksanaan UAS berlangsung tertib dan sesuai Jadwal.

Sebelumnya, tiga minggu lalu, mahasiswa program reguler Sarjana dan Diploma menjalani tes TOEFL sebagai syarat wajib untuk mengikuti UAS. Nilai TOEFL mahasiswa akan terus dipantau setiap semester dan menjadi pertimbangan dalam penentuan kelulusan.

Tahun ini,  UAS  dilaksanakan lebih cepat dari jadwal universitas. Hal ini berkaitan dengan agenda akademik di FEB Unila yang menjalani beberapa proses pada program internasional. Diantaranya adalah melaksanakan “Kaizen Report” sebagai bagian dari agenda dalam keanggotaan ABEST 21. (Dedi)