Tingkatkan Etos Kerja, FEB Gelar Pelatihan Capacity Building

Tingkatkan Etos Kerja, FEB Gelar Pelatihan Capacity Building

FEB Unila | Tingkatkan kualitas kinerja tenaga kependidikan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung selenggarakan pelatihan ”Capacity Building, Character Building dan Self Improvement” . Kegiatan ini berlangsung pada, Jumat (12/07) di gedung E FEB Unila dan dilanjutkan dengan kunjungan wisata serta outbond dalam rangka meningkatkan etos kerja, kekompakan dan soliditas para tenaga kependidikan FEB Unila pada Jumat hingga Minggu, (18-20/07) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Pada pembukaan kegiatan ini, Dekan FEB Unila Prof. Satria Bangsawan menyampaikan, pelatihan ini merupakan salah satu langkah konkret dalam meningkatkan kualitas pelayanan. “Selama ini kita telah memberikan pelayanan yang baik kepada para mahasiswa, diharapkan kita dapat terus meningkatkan yang telah baik ini, menjadi lebih baik lagi. Sehingga kita dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih selama 7 tahun terakhir, yakni menjadi fakultas dengan mutu terbaik 7 tahun berturut-turut” , ujarnya. Lebih lanjut Ia menambahkan, “kalau lembaga lain berjalan maju menuju kedepan, kita harus berlari untuk maju kedepan” tambahnya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh tenaga kependidikan dan para pimpinan FEB Unila. Diantaranya Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Dr. Mahrinasari, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Fajar Gustiawaty Dewi, Kepala Bagian Tata Usaha Kusmaniar Hartati, S.H., dan seluruh para Kasubbag di lingkungan FEB Unila. Tampak para peserta pelatihan antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini. (Yandi)