TAX CENTER FEB Unila Rekrut Relawan Pajak

TAX CENTER FEB Unila Rekrut Relawan Pajak

FEB Unila | Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Lampung bekerjasama dengan TAX CENTER FEB Unila merekrut 80 Mahasiswa untuk menjadi Relawan pajak. Mahasiswa yang sudah mempunyai basic pengetahuan tentang pajak ini dibekali oleh DJP dengan pelatihan selama 2 hari untuk dapat memberikan edukasi dan pendampingan bagi wajib pajak yang kesulitan dalam melakukan pengisian e-spt.

Relawan pajak ini kemudian didistribusikan ke KPP Teluk betung, Kedaton dan Natar. Relawan juga dilibatkan dalam berbagai kegiatan diantaranya pojok pajak di SPECTAXCULAR 2019. Para relawan pajak ini berkomitmen untuk bekerja secara profesional dan berintegritas dengan menjaga kerahasian data wajib pajak yang didampinginya.

Tax center FEB Unila memberikan apresiasi atas antusias mahasiswa-mahasiswi FEB Unila yang bersedia menjadi relawan pajak, untuk mengaplikasikan ilmu yang telah didapat dari perkuliahan perpajakan dan soft skill yang juga diberikan oleh FEB Unila yang bekerjasama dengan Ikatan Konsultan Pajak Indonesia  Wilayah Lampung bagi mahasiswa-mahasiswi terpilih secara gratis untuk dapat mengikuti BREVET PAJAK A&B.

Selain itu Tax Center FEB unila juga memfasilitasi bagi seluruh civitas akademika dilingkungan Universitas Lampung dan sekitarnya yang kesulitan dalam pengisian e-spt untuk diberikan pendampingan pengisian di Lab komputer Gd E FEB Unila pada Rabu, 13 Maret 2019 dari pukul 08.00 sd selesai dengan membawa bukti pemotongan pph 1721 A1/A2, Bukti potong pph final, fc KK serta dokumen harta dan kewajiban. Berbagai kegiatan ini dilakukan untuk dapat memberikan kontribusi dalam rangka untuk mendorong peningkatan pemahaman mengenai kewajiban perpajakan bagi warga negara. (Yunia Amelia, S.E., M.Sc)