SUMMER PROJECT 2018 (HARI KETIGA)

SUMMER PROJECT 2018 (HARI KETIGA)

FEB Unila | Rabu siang (18/07), tampak para peserta Summer Project 2018 mulai mendatangi Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Lampung. Satu persatu para mahasiswa yang berasal dari mancanegara ini mulai memasuki ruangan di gedung D101 FEB Unila. Disana mereka berkumpul untuk melanjutkan rangkaian kegiatan Summer Project 2018 ini.

Tampak para panitia mulai bergegas menyiapkan segala kebutuhan acara serta sebagian ada pula yang menjamu mempersilahkan para peserta masuk kedalam ruangan. Tidak luput hadir pula para awak media yang berdatangan untuk menghadiri undangan konferensi pers dari para panitia.

Kurang lebih sekitar pukul dua siang acara dimulai. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Bujang Rahman, M.Si. , Dekan Fakultas Ekonomi dang Bisnis Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si. para media partner, sponsor dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Bujang mengucapkan selamat datang kepada peserta di Universitas Lampung, “ wellcome to university of lampung, semoga enjoy selama berada di provinsi lampung ini dan mendapatkan hasil yang terbaik selama mengikuti kegiatan ini “ , ujarnya.

Lalu sambutan kedua yakni dari Dekan FEB Unila, Prof. Satria menyampaikan, “ kegiatan ini sangat baik setiap tahun pesertanya selalu meningkat dan melibatkan banyak negara dari semua benua. Harapannya dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan minat kepada peserta agar dapat melanjutkan study-nya di unila khususnya di FEB “, imbuhnya. Tak lupa Prof Satria juga mengenalkan kebiasaan yang ada di FEB Unila kepada para peserta yakni 3S (Senyum, Salam dan Sapa).

Sorenya para peserta melakukan kunjungan kebeberapa tempat di Lingkungan FEB Unila. Mulai dari ruang kerja dekan dan wakil-wakil dekan, english area, students lounge, student center serta perpustakaan FEB Unila. Tampak sesekali para peserta mengabadikan momen dengan berswafoto dibeberapa spot selama melakukan kunjungan. (Yandi)