Short Course Dan Ujian Brevet Pajak A & B

Short Course Dan Ujian Brevet Pajak A & B

Dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si. menghadiri pembukaan kegiatan short course dan ujian brevet pajak A & B di gedung E FEB Unila hari ini (10/10). Kegiatan yang diadakan oleh Tax Center FEB Unila bekerjasama dengan Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) cabang Lampung tersebut, diadakan dari tanggal 09 Oktober – 03 November 2018. Pada kegiatan ini nantinya akan diisi pemateri-pemateri dari Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) cabang Lampung serta para dosen pajak FEB Unila dan akan diakhiri dengan ujian.

Dekan FEB Unila membuka secara resmi kegiatan ini, dan dalam sambutannya berharap agar semua peserta dapat maksimal dalam mengikuti kegiatan ini “Tentunya semoga semua peserta yang ikut bisa lulus dan memahami tentang perpajakan, apalagi pajak merupakan faktor penting yang menjadi salah satu sumber utama dalam pembangunan negara ini” ujar Dekan. Lebih lanjut Prof. Satria menambahkan bahwa kegiatan ini menjadi sarana yang disiapkan oleh FEB Unila sebagai bekal bagi para mahasiswa dalam memahami tentang perpajakan yang nantinya dapat bermanfaat dalam meningkatkan daya saing diera globalisasi seperti sekarang ini.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Ketua Jurusan Akuntansi Dr. Farichah S.E., M.Si.,Akt., Sekretaris Jurusan Akuntansi Yuztitya Asmaranti, S.E., M.Si., Ketua Tax Centre FEB Unila R. Weddie Andrianto, S.E., M.Si., Akt.CPA, Perwakilan dari IKPI Cabang Lampung, para dosen pengelola Tax Centre, serta sekitar 30 mahasiswa yang menjadi peserta dari kegiatan Short Course dan Ujian Brevet Pajak A & B tersebut. (Jaya)