Seluruh Program Studi FEB Unila Raih Akreditasi Internasional Abest21

Seluruh Program Studi FEB Unila Raih Akreditasi Internasional Abest21

FEB Unila | Seluruh program studi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung berhasil terakreditasi internasional dari lembaga akreditasi THE ALLIANCE ON BUSINESS EDUCATION AND SHOLARSHIP FOR TOMORROW, a 21st Century Organization (ABEST21). Sebelumnya sebanyak 14 orang Peer Review Team ABEST21 telah melakukan visitasi ke FEB Unila pada 22-23 Agustus 2019. Rombongan dipimpin langsung oleh Presiden ABEST21 Fumio Itoh. Para PRT ini mewawancarai Rektor dan pimpinan Universitas, jajaran pimpinan FEB Unila, para dosen dan karyawan, serta mahasiswa dan alumni dari FEB Unila. Selain itu, mereka juga melakukan peninjauan infrastruktur sarana dan prasarana fasilitas penunjang yang ada di FEB Unila.

Kemudian pada 23 Maret 2020 Komite Akreditasi dan Dewan Pembina menyatakan bahwa FEB Unila telah memenuhi kualitas dan standar yang ditetapkan. Akreditasi ini berlaku mulai 1 April 2020 hingga periode lima tahun.

Presiden Abest21 Fumio Itoh melalui surat yang bernomor ABEST21AC20008 menyampaikan, “Kami memuji komitmen FEB Unila dalam meningkatkan kualitas manajemen pendidikan, dan berharap akreditasi ABEST21 dapat berkontribusi untuk membantu upaya FEB Unila dalam memenuhi harapan para stakeholder” , ujarnya.