Selamat Datang Newbie !: EEC’s Grand Opening

Selamat Datang Newbie !: EEC’s Grand Opening

FEB Unila | Anggota baru EEC (Newbie) telah disambut secara resmi. EEC’s Grand Opening adalah agenda untuk siswa tahun pertama yang ingin menjadi bagian dari Ekonomi English Club FEB Unila. Agenda ini berhasil dilaksanakan dengan baik pada Sabtu, (08/09) di Gedung A101. Tema yang diusung pada kali ini yakni; “Taking a Good Step Towards Great Opportunities” dibuka oleh Kassubag Kemahasiswaan FEB Unila, Ibu Ani Lestari, S.E.

Dalam sambutannya, Ibu Ani Lestari, S.E. menyarankan para peserta bahwa berada di dalam organisasi itu penting, tetapi belajar harus menjadi prioritas, “Untuk seluruh mahasiswaku, bahasa Inggris adalah bahasa internasional, sehingga kalian harus menguasainya. Berada di dalam organisasi itu penting, tetapi studi Anda adalah prioritas pertama. Jangan lupa untuk belajar dengan giat dan mengakhiri kuliah tepat waktu. ”, tambahnya.

EEC’s Grand Opening berlangsung pukul 09.00 hingga 14.30. Agenda ini terdiri dari pidato tentang seberapa penting untuk berbicara dalam bahasa Inggris dan seberapa banyak EEC akan mempengaruhi kehidupan masa depan yang disampaikan oleh para demissioner, Kaka Febriyan. Lalu ada TOEFL Simulation, TOEFL Tips dan Trick oleh Mr. Cahya Awaludin, Games, Doorprize, dan wawancara untuk semua anggota EEC baru.

Sebanyak 173 peserta menghadiri agenda tersebut. Ini terdiri dari 100 anggota baru EEC (newbie), 37 boards, 18 presidium, 12 expert staff, dan 6 demisioner. Semua anggota EEC baru (newbie) bersenang-senang dan mendapat pengalaman dan pengetahuan baru dalam agenda ini. Mereka akhirnya memulai kisah baru mereka melalui Grand Opening EEC. In EEC We Believe, In English We Achieve! .(EEC FEB Unila)