Resmikan Tribun Student Center Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung, Rektor: Keren

Resmikan Tribun Student Center Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung, Rektor: Keren

Wartalampung.id, Bandar Lampung – Rektor Unila Prof. Dr. Karomani yang diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Lampung Prof. Dr. Heryandi, SH, MS meresmikan tribun Student Center di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Kamis, 14/10/2021. Ini adalah rangkaian dari dies natalis ke-56 kampus setempat.

Heryandi mengapresiasi keberadaan tribun yang keren ini. Bahkan, Dekan FEB Unila Dr. Nairobi SE MSi mengklaim, ini adalah tribun pertama yang ada di lingkup Unila.

Heryandi mengatakan, FEB Unila memang banyak kemajuan. Usianya yang sama dengan Unila karena menjadi salah satu fakultas tertua di kampus ini.

Heryandi berharap tribun ini bisa dimanfaatkan secara maksimal. Ia juga meminta tribun keren ini juga dirawat secara rutin sehingga mampu terjaga dengan baik.

Dekan FEB Unila Nairobi menambahkan, tribun ini diadakan untuk memberikan kenyamanan kepada sivitas akademika. Pelayanan kepada semua warga kampus, ujarnya, adalah misi utama yang hendak diwujudkan.

Bahkan, ruang tunggu menghadap dekan dan para wakil juga sudah dipersiapkan dengan baik. Mahasiswa dan tamu lainnya bisa menunggu di ruang tunggu yang nyaman.

“Kami sediakan sofa yang bagus sehingga memang layak menjadi ruang tunggu,” ujar Nairobi. (sumber : https://www.wartalampung.id/resmikan-tribun-student-center-fakultas-ekonomi-dan-bisnis-universitas-lampung-rektor-keren.html)