President ABEST21 Sumbang Buku di Perpustakaan FEB Unila

President ABEST21 Sumbang Buku di Perpustakaan FEB Unila

FEB Unila | Presiden THE ALLIANCE ON BUSINESS EDUCATION AND SCHOLARSHIP FOR TOMORROW, a 21st Century Organization (ABEST21) Prof. Fumio Itoh memberikan sebuah buku ke perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung, Jumat (23/08) di perpus FEB Unila. Pemberian buku yang berjudul, “CHINA IN THE TWENTY-FIRTS CENTURY: Politics, Economy, and Society” ini diterima langsung oleh Dekan FEB Prof. Dr. Satria Bangsawan.

Pemberian buku dilakukan pada saat para Peer Review Team (PRT) ABEST21 melakukan kunjungan infrastuktur/ fasilitas FEB Unila. Fasilitas menjadi salah satu poin utama dalam standar yang harus dipenuhi untuk meraih akreditasi internasional. Diantaranya fasilitas yang dikunjungi PRT ABEST21 Perpustakaan, Student Center, Auditorium, English Area, Klinik, kantor lembaga kemahasiswaan, Sport Center dan Teaching Factory yang terdiri dan Business Learning Center dan Entreprneur Development Center.

Pada kesempatan ini Prof. Satria menyampaikan terima kasih atas pemberian buku yang diberikan oleh Presiden ABEST21. Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa FEB Unila.  Lebih lanjut Dekan FEB dua periode ini mengajak President ABEST21 serta PRT mengelilingi perpustakaan dan menunjukkan fasilitas dan buku-buku yang ada diperpustakaan. (Yandi)