Plt. Komisaris Utama PT. MRT Indonesia Beri Kuliah Umum

Plt. Komisaris Utama PT. MRT Indonesia Beri Kuliah Umum

FEB Unila | Jurusan Ekonomi Pembangunan FEB Unila menggelar Kuliah Umum yang bertajuk, “Peranan Kebijakan Fiskal untuk Mewujudkan Pertumbuhan yang Inklusif”, Selasa (18/09) digedung B1 FEB Unila. Kegiatan yang dimoderatori oleh Dr. Marselina Djayasinga. S.E., M.P.M. diikuti sekitar 150 orang mahasiswa.

Adapun narasumber pada kuliah umum ini yakni Rukijo. S.E., M.M. merupakan Plt. Komisaris Utama PT. MRT Indonesia serta juga menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal DJPK-Kemenkeu RI. Turut hadir Ketua Jurusan Ekonomi Pembangunan Dr. Nairobi. S.E., M.Si. serta para Tenaga Pendidik.

Pada kesempatan ini para mahasiswa antusias menyimak materi yang disampaikan oleh narasumber. Serta dipenghujung materi dibuka sesi tanya jawab, tampak beberapa mahasiswa berebut mengajukan pertanyaan yang dibatasi hanya 5 orang penanya oleh moderator.

Diakhir acara Ketua Jurusan memberikan cinderamata kepada narasumber yang juga merupakan alumni dari Jurusan Ekonomi Pembangunan Unila ini. Yakni berupa pelakat sebagai bentuk ucapan terimakasih telah memberi kuliah umum serta memberikan wawasan baru kepada para mahasiswa. (yandi)