Perkenalan Kasubbag Kemahasiswaan Baru

Perkenalan Kasubbag Kemahasiswaan Baru

FEB Unila | Selasa sore (10/07), sekitar pukul 15.00 WIB para pengurus Hima dan LK di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis berkumpul diruang sidang student center lantai 3. Pertemuan ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Ambya, S.E., M.Si., dan para staf kemahasiswaan.

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih sekitar satu jam ini, dalam rangka mengenalkan Kasubbag Kemahasiswaan yang baru, yakni Ani Lestari S.E. , menggantikan Darma Putra, S.H. , yang telah masuk masa pensiun pada bulan mei yang lalu.

Dalam sambutannya, Wadek Bid. Kemahasiswaan dan alumni menyampaikan, “ harapannya dengan Kasubbag yang baru semoga bisa terjalin komunikasi yg lebih baik lagi, jika dahulu pak darma bisa menjadi sosok ayah sebagai tempat keluh kesah seluruh mahasiswa di lembaga kemahasiswaan, semoga ibu Ani juga mampu menjadi ibu yang mampu mengayomi dan bisa memacu semangat para anggota lembaga kemahasiswaan, yg berorientasi pada prestasi ” paparnya.

Lalu masing-masing perwakilan Lembaga kemahasiswaan menyampaikan selamat datang kepada Bu Ani  harapan kedepannya semoga lembaga kemahasiswaan di bawah bimbingan ibu Ani dapat lebih menorehkan prestasi untuk kemajuan FEB Unila. (Yandi/Rian)