Peresmian Sekretariat KAFE Unila

Peresmian Sekretariat KAFE Unila

FEB Unila | Wakil Rektor IV dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung resmikan kantor sektretariat KAFE Unila (Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis). Sekretariat yang berada di lantai II Gedung Entrepreneur Development Center (EDC) FEB Unila ini diresmikan pada Senin (27/07).

Hadir pada kegiatan ini diantaranya, Wakil Rektor Bid. Perencanaan, Kerjasama dan TIK, Prof. Suharso, Dekan FEB Unila Dr. Nairobi, para Wakil Dekan, sesepuh, serta jajaran pengurus KAFE Unila. Pada kesempatan ini Dekan menyampaikan terimakasih kepada para pengurus KAFE yang telah ikut berkontribusi dalam kemajuan FEB Unila. “Kami mengucapkan terimakasih atas program-program yang telah dilaksanakan pengurus KAFE, diantaranya bantuan beasiswa anak asuh dan lainnya” , ujar Dr. Nairobi.

Sementara itu Warek IV dalam sambutannya menyamapaikan, alumni merupakan salah satu elemen penting dalam kemajuan sebuah universitas. Sehingga para alumni ini harus dihimpun agar dapat bersinergi dan memberikan kontribusi bagi almamaternya. Setelah sambutan Warek bersama Dekan dan perwakilan pengurus KAFE melakukan pengguntingan pita secara simbolik di depan pintu sekretariat. (Yandi)