Penutupan PPKKMB

Penutupan PPKKMB

FEB Unila | Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PPKKMB) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung resmi ditutup, jumat (31/08). Kegiatan penutupan diawali dengan bersih-bersih lingkungan FEB Unila yang dimulai pukul 06.00 WIB. Hadir pada kegiatan ini Dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M. Si. , Wadek Bid. Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Ambya, S.E., M.Si. , Wadek Bid. Akademik dan Kerjasama Dr. Mahrinasari, S.E., M.Sc. , Wadek Bid. Umum dan Keuangan Dr. Fajar Gustiawaty Dewi, S.E., M.Si., Akt. , Kasubbag Kemahasiswaan serta para pengurus BEM dan Lembaga Kemahasiswaan dilingkungan FEB Unila.

Pada acara penutupan ini turut dilakukan pembagian hadiah perlombaan yang diadakan dalam rangkaian kegiatan PPKKMB. Serta pengenalan tutor dan pembagian kelompok para mahasiswa baru untuk kegiatan TOEFL Program. Kegiatan pelatihan bahasa inggris untuk mahasiswa baru dalam rangka meningkatkan kemampuan berbahasa inggris.

Kegiatan penutupan yang berlangsung di pelataran student lounge ini, diisi juga dengan penampilan flashmob oleh seluruh mahasiswa baru FEB Unila. Tampak Dekan beserta para pimpinan mencoba mengikuti setiap gerakan yang diiringi lantunan musik ini. (Yandi)