Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Mahasiswa Bidikmisi Angkatan 2016 dan 2017

Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Mahasiswa Bidikmisi Angkatan 2016 dan 2017

FEB Unila | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila melalui Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menggelar Diklat Mahasiswa Bidik Misi untuk Angkatan 2016 dan 2017, Sabtu(25/07) di Gedung A101 FEB Unila. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa Bidik Misi dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan jaga jarak, memakai masker dan penggunaan hand sanitizer.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Dekan FEB Unila, Dr. Nairobi, S.E., M.Si didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Saimul, S.E., M.Si, Kasubag Kemahasiswaan, Dosen dan Staf Bidang Kemahasiswaan. Acara diisi oleh materi-materi seperti pengabdian kepada masyarakat, kewirausahaan, pengembangan karir dan wawasan kebangsaan. Pemateri berasal dari dosen dan praktisi dari dalam dan luar FEB Unila.

Dalam sambutannya, Dekan FEB Unila menekankan pentingnya acara ini sebagai salah satu bentuk aktualisasi dan pembelajaran secara langsung untuk bisa diterima oleh mahasiswa Bidik Misi. Kesempatan ini dapat dipergunakan untuk membekali mahasiswa Bidik Misi untuk mengarungi dunia kerja pasca lulus dimana bisa memilih untuk menjadi pengusaha, profesional dan akademisi. (Arif)