Pegadaian Area Lampung Jalin Kerjasama dengan FEB Unila

Pegadaian Area Lampung Jalin Kerjasama dengan FEB Unila

FEB Unila | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung lakukan penandatanganan kerjasama dengan PT. Pegadaian (Persero) Area Lampung, Senin (18/05). Hadir sebagai pihak PT Pegadaian Persero Tun Imanuddin selaku Vice President Deputi Area Sumsel Babel disambut langsung oleh dekan FEB Dr. Nairobi diruang sidang dekan FEB Unila.

Turut mendampingi menandatanganan kerjasama ini wakil dekan bidang akademik dan kerjasama, Dr. Ernie Hendrawaty. Dalam keterangannya Dr. Ernie mengatakan, kerjasama ini  seputar Tri Dharma, diantaranya yakni seputar perkuliahan, kuliah umum dan magang para mahasiswa FEB Unila serta penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sivitas akademika FEB Unila.

Selain itu terkait Inklusi keuangan serta sinergi bisnis melalui data literasi dan penyediaan, pertukaran data dan informasi serta publikasi. Lebih lanjut Wadek yang mengurusi masalah akademik dan kerjasama ini mengatakan kerjasama ini akan efektif berjalan setelah masa pandemi ini selesai dan situasi sudah kembali normal.