OJK Lampung Mengajar di FEB Unila

OJK Lampung Mengajar di FEB Unila

FEB Unila | FEB Unila menggelar kuliah Umum dengan tema “Mengenal Otoritas Jasa Keuangan dan Industri Jasa Keuangan di Indonesia” pada Senin (12/2) kemarin. Acara yang berlangsung di Gedung Aula A FEB Unila itu bekerja sama dengan Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung.

Melalui Program “OJK Lampung Mengajar”,  OJK mengenalkan lembaga ini ke mahasiswa FEB mengenai tujuan dan fungsi yang diemban lembaganya. Kepala OJK Provinsi Lampung, Indra Krisna hadir  menjadi pembicara.

Dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas program OJK untuk mensosialisasikan lembaganya. Turut hadir antara lain Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Mahrina Sari, Kajur Ekonomi Pembangunan Dr. Nairobi, M.Si, dan Sekjur Ekonomi Pembangunan, Emi Maemunah, M.Si., dan beberapa dosen FEB Unila.

Acara juga diisi dengan pemberian doorprize bagi mahasiswa yang dapat menjawab pertanyaan seputar OJK. Sepasang pembawa acara dari OJK memandu acara yang diikuti sekitar 300 mahasiswa FEB yang mengambil mata kuliah “Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya” tersebut.  (dedi)