KSPM FEB Unila adakan seminar “INVOLUSI”

KSPM FEB Unila adakan seminar “INVOLUSI”

FEB Unila | Lembaga Kemahasiswaan Kelompok Studi Pasar Modal Fakultas Ekonomin dan Bisnis Universitas Lampung menggelar seminar pasar modal, Kamis (25/5) kemarin. Seminar dengan tema “Involusi: Indonesia Berevolusi Melalui Investasi” itu menghadirkan pembicara dari Thomas Dermawan (Kepala Pemasaran Online Trading MNC Sekuritas) dan Hendi Prayogi (Kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia cabang Lampung).

Sebanyak 200 mahasiswa yang berasal dari Unila, Universitas Islam Negeri (UIN) Radin Intan, dan Universitas Teknokra Indonesia (UTI) hadir mengikuti acara tersebut. Seminar yang berlangsung di Gedung Aula A1 FEB Unila tersebut turut dihadiri oleh Dekan FEB Prof. Dr. Satria Bangsawan, M.Sc. dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Ambya, M.Si.

Seperti diketahui, pasar modal berperan besar dalam pembangunan di Indonesia. Dekan yang membuka acara mengemukakan  masih rendahnya minat masyarakat di Indonesia dalam jual beli saham di pasar modal. Padahal, menurutnya, membeli saham sangat penting, yaitu sebagai salah satu cara untuk menggerakkan investasi.

(Dedi)