Jurusan Akuntansi FEB Unila Selenggarakan Workshop Blended Learning Lanjutan

Jurusan Akuntansi FEB Unila Selenggarakan Workshop Blended Learning Lanjutan

FEB Unila | Jurusan Akuntansi FEB Unila selenggarakan Workshop Blended Learning bagi para dosen, Rabu (16/09) di Smartroom Gedung Pascasarjana FEB Unila. Kegiatan ini sebagai lanjutan yang sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan serupa ditingkat fakultas, juga dengan narasumber dari Tim Pengembangan Pembelajaran Daring dan PJJ Unila Rangga Firdaus,S.Kom., M.Kom.

Ketua Jurusan Akuntansi, Prof. Lindrianasari dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka merespon kondisi sekarang, karena pandemi kita dipaksa mengurangi pertemuan tatap muka secara langsung. Para dosen harus menggunakan metode baru dalam proses belajar mengajar. “Workshop ini untuk memberikan pengetahuan para dosen dilingkungan FEB Unila bagaimana menyiapkan materi perkuliahan dalam metode virtual kelas” ujarnya.

Sementara itu Dekan FEB Unila Dr. Nairobi dalam sambutannya, menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan ini. “Harapannya kita para dosen ini harus terus meningkatkan kemampuan dalam memberikan materi dengan berbagai metode salah satunya yakni blended learning” , harapnya. (Ynd)