Gemilang 21 Mahepel

Gemilang 21 Mahepel

FEB Unila | Dalam rangka memperingati Dies Natalis Mahasiswa Pecinta Lingkungan (Mahepel) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung menggelar “Gemilang 21 Mahepel”. Senin (07/05), kegiatan yang resmi dibuka oleh Dekan dengan pemasangan Point pertama ini terdiri dari; Climbing Competition, Recycle Coaching Clinic serta Pameran dan Bazar di pelataran Student Lounge.

Hadir dalam acara pembukaan yakni, Dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si.  Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Ambya, S.E., M.Si. Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Cabang Bandar Lampung Toni Aprito, Ketua-Ketua Lembaga Kemahasiswaan serta para peserta Climbing Competition.

Dalam Sambutannya Ketua Mahepel Kelvin Pranata menyampaikan, “acara Climbing Competition ini diadakan se-sumatera bagian selatan dan dibagi beberapa kategori Spider Kids, Lead Umum, dan Lead Pelajar”, paparnya.

Ketua FPTI cabang Bandar Lampung Toni Aprito dalam sambutannya berharap agar segera lahir atlet-atlet muda yang berprestasi, “dengan kegiatan ini kami berharap semoga akan lahir para atlet-atlet muda panjat tebing lampung yang dapat bersaing dan berprestasi di level nasional maupun internasional. Mengingat sedang lesunya prestasi panjat tebing lampung saat ini”, imbuhnya.

Sementara itu Dekan FEB Unila dalam sambutannya menekankan, kepada seluruh mahasiswa agar dapat memanfaatkan fasilitas yang ada dilingkungan FEB Unila, “para mahasiswa harus memanfaatkan fasilitas yang ada. seperti mahepel udah punya wall climbing yang bertaraf internasional itu harus dimanfaatkan. Dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya berlatih, agar bisa bersaing dan berlomba ke-level nasional hingga internasional ”, imbuhnya.

Adapun rangkaian kegiatan Gemilang 21 Mahepel ini dimulai sejak hari ini (Senin) hingga 11 Mei 2018 mendatang diakhiri dengan kegiatan Recycle Coaching Clinic, yaitu Pelatihan Daur Ulang. (Yandi)