Gala Dinner Indonesian Finance Assotiation (IFA) 4th International Conference 2018.

Gala Dinner Indonesian Finance Assotiation (IFA) 4th International Conference 2018.

Sambut para peserta 4th IFA 2018 Pemerintah Kota Bandar Lampung gelar Gala Dinner pada Rabu (05/09), di Rumah Dinas Walikota Bandar Lampung. Penyelenggaran Gala Dinner ini sebagai bentuk sambutan sekaligus menjadi ajang ramah tamah antara pemerintah Kota Bandar Lampung dengan para delegasi, peserta, dan civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila sebagai tuan rumah penyelenggara 4th IFA International Conference 2018.

Walikota Bandar Lampung dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekda kota Bandar Lampung Drs. Badri Tamam menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh delegasi dan peserta 4th IFA International Conference 2018. Selain itu, Walikota Bandar Lampung juga mengungkapkan kebanggaanya karena kota Bandar Lampung dapat mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaran konferensi tahun ini. Walikota Bandar Lampung berharap dengan diadakannya konferensi ini dapat lebih memperkenalkan Bandar Lampung kepada dunia serta dapat memberikan efek yang positif baik segi ekonomi maupun pariwisata.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila Prof. Dr. Hi. Satria Bangsawan, S.E., M.Si. dalam sambutannya menjelaskan kesiapan FEB Unila menjadi tuan rumah penyelenggaraan konferensi ini, “Ketika kita diberikan kesempatan menjadi tuan rumah tentunya kita berusaha memberikan yang terbaik serta kepuasan kepada para peserta 4th IFA International Conference agar meninggalkan kesan yang positif bagi para peserta”. Lebih lanjut Prof. Satria mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan pemerintah kota Bandar Lampung dan berharap konferensi ini dapat sekaligus memperkenalkan karya-karya dosen Universitas Lampung yang selama ini menjalankan penelitian yang disosialisaikan kepada masyarakat dan dipublikasikan melalui jurnal internasional.

Acara tersebut dihadiri pula oleh President of IFA Prof. Irwan Adi Ekaputra , Chairman of Advisory Board IFA Prof. Eduardus Tandelilin, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan TIK Unila Prof. Dr. Mahatma Kufepaksi, M.Sc., para pejabat dilingkungan pemerintah kota Bandar Lampung, Ketua Pelaksana 4th IFA International Conference 2018 Dr. Ernie Hendrawaty, serta 188 peserta konferensi yang berasal dari beberapa Negara seperti Italia, Inggris, Taiwan, Cina, dan Amerika. Selain menyediakan jamuan makan malam, pemerintah kota Bandar Lampung juga memberikan souvenir kepada seluruh tamu yang menghadiri gala dinner tersebut berupa peci dan selendang tapis. (Jaya/Yandi)