FEB Unila, Universiti Teknologi MARA Malaysia Teken MoU

FEB Unila, Universiti Teknologi MARA Malaysia Teken MoU

FEB Unila | Senin pagi (03/09), FEB Unila menjalin kerjasama dengan The Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia. Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M. Si. , menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan The Universiti Technology Mara (UiTM) Malaysia,  yang diwakili oleh Asst. Vice Chancelor (Research & Innovation) UiTM Prof. Dr. Hadariah Bahron.

Acara penandatanganan MoU ini turut dihadiri oleh empat delegasi dari UiTM Malaysia, Kepala UPT PKLI Unila beserta jajaran, para wakil dekan dan ketua jurusan/prodi dilingkungan FEB Unila, serta Direktur Politeknik Negeri Lampung Dr. Ir. Sarono, M.Si. beserta delegasi dari Polinela

Rektor Universitas Lampung dalam sambutannya menyambut baik kerjasama yang dimulai melalui Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini. Prof. Hasriadi berharap, “ mudah-mudahan melalui pintu awal kerjasama dengan FEB Unila ini kedepannya dapat dilanjutkan dengan kerjasama-kerjasama yang lain dengan UiTM, kita punya agriculture, engineering, chemistry” imbuhnya.

Dekan FEB Unila Prof. Satria menyampaikan, kerjasama dengan UiTM Malaysia ini diantaranya, pertukaran mahasiswa, pertukaran staf, serta publikasi karya ilmiah para masing-masing dosen. “ dengan adanya MoU ini diharapakan hasil-hasil penelitian para dosen FEB Unila mampu ditingkatkan publikasinya kelevel Internasional “ , paparnya.

Acara penandatangan MoU yang dilaksanakan di gedung D FEB Unila tersebut diakhiri dengan penyerahan plakat dan cindera mata dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung kepada The Universiti Technology Mara, serta sesi foto bersama. Seusai acara, Dekan FEB Unila Prof. Dr. H. Satria Bangsawan, S.E., M.Si. beserta pimpinan mengajak para delegasi dari UiTM untuk melakukan kunjungan ke lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung. (Yandi/Jaya)