FEB Unila Selenggarakan Kolokium

FEB Unila Selenggarakan Kolokium

FEB Unila | Sabtu (24/11) pagi digedung A101 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas lampung menggelar Kolokium Program Doktor dan Magister. Kegiatan yang diikuti sekitar 200 orang mahasiswa  pascasarjana ini menghadirkan narasumber Prof. Basu Swastadharmamesta yang merupakan Dosen tamu pada FEB Unila. Profesor asal Universitas Gajah Mada ini menyampaikan materi yang betajuk “Metode Riset : Mitos dan Realitas”.

Hadir pada kegiatan ini diantaranya, Dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan, Wakil Dekan I Dr. Mahrinasari, Wakil Dekan II Dr. Fajar Gustiawaty Dewi, para ketua jurusan dilingkungan FEB Unila, para ketua dan sekretaris program doktor dan magister serta para tenaga pendidik.

Dalam sambutannya Dekan FEB Unila menyampaikan, kegiatan kolokium ini akan dijadikan sebagai penggati seminar prosposal para mahasiswa pascasarjana. “Jadi bagi para mahasiswa yang menjadi peserta pada kolokium ini dijadikan sebagai pengganti seminar proposal, jadi nantinya sudah tidak lagi mengadakan seminar proposal”, imbuhnya. (Yandi)