FEB Unila Jalin Kerjasama dengan Indonesia Marketing Association (IMA) Lampung

FEB Unila Jalin Kerjasama dengan Indonesia Marketing Association (IMA) Lampung

FEB Unila |Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung  menjalin kerjasama dengan Indonesia Marketing Association (IMA) Lampung. Penandatangan MoU dilaksanakan oleh Dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan dan Presiden IMA Lampung Heri Andrian, S.E., M.M pada Jum’at (22/03/2019) di FEB Unila Lounge.

Dekan FEB Unila dalam sambutannya menyampaikan, melalui kerjasama ini diharapkan IMA dapat besinergi dengan FEB Unila. Para anggota IMA menjadi dosen praktisi di FEB Unila memberikan kuliah umum ataupun kuliah ruang. Sehingga para mahasiswa tidak hanya mendapatkan teori tetapi juga mendapatkan materi dari para praktisi yang terjun langsung dilapangan. Selain itu juga IMA diharapkan dapat memberikan workshop maupun pelatihan bagi para mahasiswa dalam rangka mempersiapkan para alumni yang dapat bersaing didunia kerja.

Sementara itu Presiden IMA Lampung Heri Andrian mengatakan, “melalui kerjasama ini kami berharap bisa berbagi pengalaman mengenai dunia pekerjaan. Serta nantinya para mahasiswa yang telah selesai kuliah tidak hanya berusaha mencari pekerjaan tetapi juga termotivasi untuk menciptakan lapangan pekerjaan” , ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan ini para Wakil Dekan, para Ketua dan Sekretaris Jurusan maupun Prodi serta para tenaga pendidik dilingkungan FEB Unila. Sedangkan para anggota IMA Lampung diantaranya, Putri Rosmala Dewi (Branch Manager Bank Mega Syariah), Helderita (KAPEM ASKRIDA Syariah), Dian Vio (Marketing Manager Nutrifood), Dani Kurniawan (BM Tunas Daihatsu), Hadi Wijaya (BM BSM Bandar Lampung), Heri Andrian (BM Auto2000 Way Halim) dan beberapa lainnya.

Setelah menandatangi MoU dan dilanjutkan dengan sesi diskusi para anggota IMA Lampung kemudian dibawa meninjau Teaching Factory FEB Unila. Melihat fasilitas yang ada di gedung Entrepreneur Development Centre (EDC) dan Business Lerning Centre (BLC) yang menjadi salah satu poin kerjasama antara FEB Unila dan IMA Lampung. (Yandi)