FEB Unila Gelar STABEK 4

FEB Unila Gelar STABEK 4

Bandar Lampung | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung sukses gelar Seminar Nasional 2020 Rabu, (28/10) secara daring. Seminar yang bertajuk Seminar Teknologi Akuntansi Bisnis Ekonomi dan Komunitas (STABEK) ini merupakan seminar nasional tahunan yang telah digelar FEB Unila pada 4 tahun terakhir. STABEK 4 mengusung tema “Optimalisasi Bisnis dan Ekonomi di Era New Normal”. Kegiatan ini diikuti sebanyak 127 orang peserta dari 32 perguruan tinggi, dengan mengahdirkan Keynote Speaker Prof. Dr. Jamaliah Said dari UiTM Malaysia, Prof. Wihana Kirana Jaya Staf Khusus Menhub RI dan Rizal Endi, S.E., M.Si Pengusaha.

Dalam sambutannya Dekan FEB Unila menyampaikan, kegiatan STABEK 4 ini merupakan seminar nasional tahunan FEB Unila yang telah diselenggarakan pada 4 tahun belakangan. Pada periode ini FEB Unila bekerjasama menggandeng beberapa perguruan tinggi dan komunitas untuk menjadi co-host. Lebih lanjut Dr. Nairobi mengatakan kegiatan STABEK 4 ini juga merupakan rangkaian kegiatan peringatan Dies Natalis ke-55 FEB Unila.

Selain itu Wakil Rektor 1 Unila, Prof. Dr. Heryandi mewakili rektor membuka kegiatan STABEK 4 ini. Dalam sambutannya Prof. Heryandi menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan FEB Unila. “Walau masih dalam kondisi pandemi ini kita harus tetap prodktif dalam beraktifitas, saya sangat mengapresiasi. Diera sekarang kita harus cepat beraptasi dengan kondisi, penelitian-penelitian serta publikasi harus tetap jalan, tri dharma perguruan tinggi juga tetap harus dilaksanaka“ , ujarnya. (Ynd)