FEB Unila Gaet ISEI Lampung Gelar Diskusi “Prospek Keuangan Syariah”

FEB Unila Gaet ISEI Lampung Gelar Diskusi “Prospek Keuangan Syariah”

FEB Unila | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung bersama Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) cabang Lampung menghadirkan Dr. Anggito Abimanyu sebagai narasumber dalam kuliah tamu dan diskusi ekonomi yang diadakan di FEB Unila pada Jumat (07/12) pagi. Kehadiran Dr. Anggito Abimanyu yang merupakan Kepala Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) sebagai narasumber tersebut, menjadi kebanggaan bagi FEB dan ISEI cabang Lampung, seperti yang dikatakan Ketua ISEI cabang Lampung Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A. dalam sambutannya “saya mengucapkan terima kasih Pak Anggito sudah mau hadir, memberikan ilmu dan pencerahan sebagai pemateri pada kuliah ini, menjadi kebanggaan bagi kami pengurus ISEI cabang Lampung dan juga FEB Unila” ujar Dr. Ayi yang sekaligus membuka acara tersebut secara resmi.

Selama 60 menit, Dr. Anggito yang juga merupakan ketua bidang organisasi PP ISEI tersebut memaparkan materi mengenai prospek dan tantangan SDM perbankan dan lembaga keuangan syariah dengan dimoderatori oleh akademisi FEB Unila Dr. Nairobi, S.E., M.Si. Selesai penyampaian materi pada kuliah tamu, dilanjutkan dengan diskusi ekonomi dengan para peserta dari berbagai perguruan tinggi di Lampung seperti UIN Raden Intan Lampung, IBI Darmajaya, Universitas Muhammadiyah Metro, STMIK Pringsewu, serta mahasiswa S1, S2, dan S3 FEB Unila dengan membahas tema yang sama yaitu prospek keuangan syariah.

Turut hadir dalam acara tersebut wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan FEB Unila Dr. Fajar Gustiawaty Dewi, S.E., M.Si., AKt., CA. beserta jajaran pimpinan dan dosen di lingkungan FEB Unila, Ketua Dewan Pengawas ISEI cabang Lampung Dr. Agus Nompitu, S.E., M.T.P. beserta pengurus dan anggota ISEI cabang Lampung. (Jaya)