FEB Tuan Rumah Internasional Conference

FEB Tuan Rumah Internasional Conference

FEB Unila | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung menjadi tuan rumah International Conference on Governance and Accountability (ICGA) 2018 bekerja sama dengan pemerintah  daerah Provinsi  Bangka belitung (Babel), dan Universitas Teknologi Mara Malaysia. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari 29-30 Agustus dipusatkan di Provinsi Babel.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung, Satria Bangwasan, menuturkan konferensi internasional tahun ini merupakan tahun ke lima yang bertujuan meningkatkan publikasi internasional baik perguruan tinggi yang ada di dalam maupun luar negeri.

Tahun ini peserta konferensi internasional diikuti oleh berbagai negara, diantaranya Pakistan, Malaysia, Rusia, United kingdom,  Brunei Darussalam, dan Saudi Arabia.

“Pada kesempatan tersebut kami juga membahas tentang kepedulian lingkungan, supaya terjaga keberlangsunganya,” kata Satria.

Melalui program konferensi internasional tersebut dapat meningkatkan publikasi internasional yang terindeks scopus.  Pada kesempatan tersebut,  FEB mengutus sebanyak 15 perwakilan yang terdiri dari dosen dan mahasiswa.

“Kami akan membangun kerja sama dengan perguruan tinggi baik dalam dan luar negeri,  kemudian pada tanggal 3 September kami juga akan MoU dengan Universitas Mara Malaysia,” tandasnya. (http://www.lampost.co)