FEB Unila Raih Fakultas Terbaik 7 Tahun Berturut-turut

FEB Unila Raih Fakultas Terbaik 7 Tahun Berturut-turut

Unila | Universitas Lampung menggelar Rapat Senat Luar Biasa dalam rangka Dies Natalis ke-53. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Aula Pertanian ini dimulai dengan prosesi para Pimpinan dan Anggota Senat Universitas memasuki ruangan rapat. Hadir pada acara ini Pimpinan Universitas, Pimpinan Fakultas, Tenaga Pendidik, dan Tenaga Kependidikan serta para tamu Undangan.

Pada Rapat Senat Luar Biasa Universitas Lampung dalam rangka Dies Natalis ke-53, Senin (24/09) Fakultas Ekonomi dan Bisinis meraih banyak penghargaan. Diantaranya terbaik pertama Dosen berprestasi Dr. Agrianti Komalasari, S.E., M.Si., Akt. Terbaik ketiga Akademik Leader Dr. Farichah, S.E., M.Si., Akt. Terbaik kedua Tenaga Administrasi Akademik Siti Nurzamroah, A.Md. Terbaik ketiga Tenaga Keuangan Mira Sari, S.E., M.S. Ak dan terbaik ketiga Tenaga Kepegawaian Subari.

Selain itu FEB Unila juga berhasil meraih beberapa kategori Unit Kerja Bermutu Baik, diantaranya kategori Program Studi Klaster 2 (K2) D3 Manajemen Pemasaran meraih terbaik pertama dan D3 Perpajakan meraih terbaik ketiga. Pada kategori Program Studi Klaster 1 (K1) S1 Manajemen berhasil meraih terbaik pertama dan D3 Keuangan dan Perbankan meraih terbaik ketiga, serta meraih terbaik ketiga pada Kategori Indeks Fakultas.

Pada kategori yang terakhir, yakni Kategori Implementasi Penjaminan Mutu Internal (SPMI). Fakultas Ekonomi dan Bisnis berhasil meraih terbaik pertama dan menjadi Fakultas terbaik di Universitas Lampung selama 7 tahun berturut-turut. Tampak Dekan FEB Unila, Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si. yang langsung menerima penghargaan berupa tropi dari Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin. M.P . (Yandi)