FEB Datangkan Akdemisi Negeri Tirai Bambu

FEB Datangkan Akdemisi Negeri Tirai Bambu

FEB Unila | Tingkatkan pengetahuan dan kemampuan mahasiswa, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung selenggarakan kuliah umum. Kegiatan ini diadakan di Gedung A FEB Unila, Jumat (05/02) yang diikuti sekitar 150 mahasiswa. Narasumber pada kuliah umum kali ini didatangkan dari Renmin University of China, John I Lee dengan tema Opportunities & Challenges of Industries in Competitive & Sustainable Era.

Hadir pada kesempatan ini Wakil Dekan Bidang Umum dan Kerjasama Dr. Mahrinasari. Ia mengatakan, bahwa kedatangan John I Lee dari Renmin University of China yang juga merupakan CEO salah satu perusahaan di Singapura untuk berbagi ilmu dan wawasannya kepada mahasiswa FEB Unila. Kuliah umum ini menggunakan bahasa internasional yaitu bahasa inggris. “Tujuan acara ini agar mahasiswa bersiap untuk bersaing di dunia internasional,” jelasnya.

Kemudian, Wakil Dekan yang menangani urusan akademik ini mengatakan. FEB yang merupakan fakultas bertaraf internasional terus mempersiapkan para mahasiswanya agar dapat bersaing di mancanegara dengan mahasiswa dari negara lain. “Para mahasiswa kita harus bisa bertanding dengan para mahasiswa dari negara lain, “ tutrnya.

Tampak para mahasiswa sangat antusias mengikuti kuliah umum yang diberikan oleh akademisi negeri tirai bambu ini. Diakhir kegiatan ini diberikan cindera mata kepada narasumber sebagai bentuk ucapan terimakasih atas ilmu yang telah disampaikan kepada para mahasiswa FEB Unila. (Yandi)