EBEC Festival 2018

EBEC Festival 2018

FEB Unila | Unit Kegiatan Mahasiswa  Economic and Business Entrepreneur Club (UKM-F EBEC) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung menggelar EBEC Festival 2018. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari , 5-7 april 2018 ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si. Hadir juga pembina UKM-F EBEC Dr.Ribhan, S.E., M.Si dan Driya Wiryawan, S.E., M.M, Kasubbag Kemahasiswaan Darma Putra, S.H serta para perwakilan lembaga kemahasiswaan di lingkungan FEB Unila.

Dekan FEB Unila mengapresiasi kegiatan ini. Dalam sambutannya dia berharap agar kegiatan ini dapat menjadi wadah para mahasiswa dan alumni yang memiliki produk atau usaha untuk  mempromosikan produknya.

EBEC Festival 2018 kali ini diisi dengan, Talk Show bersama HIPMI, penampilan band akustik, Photo Contest, Solo Song serta terdapat pula stan-stan bazar yang berasal dari mahasiswa dan alumni yang memiliki produk/usaha. Selain itu turut pula menghadirkan produk dari desa binaan EBEC FEB Unila, salah satunya “Dodol Nanas” produk unggulan dari Desa Astomulyo Kecamatan Punggur Lampung Tengah. (Yandi)