Dies Natalis Ke-56, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Siap Menginternasional

Dies Natalis Ke-56, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Siap Menginternasional

Wartalampung.id, Bandar Lampung – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (FEB Unila) menggelar puncak dies natalis ke-56 di Student Center kampus setempat, Kamis, 14/10/2021.

Dalam sambutannya, Dekan FEB Unila Dr. Nairobi, SE MSi mengatakan, pihaknya bersyukur meski masih pandemi bisa menyelenggarakan dies natalis. Ia berterima kasih atas atensi banyak pihak yang membantu terselenggaranya dies natalis ke-56.

Nairobi menuturkan, FEB siap mewujudkan visi dan misi besar Unila menjadi universitas yang unggul.

Kata Nairobi, pada 2020-2021 ini, FEB Unila sedang meningkatkan akreditasi program doktor ilmu ekonomi. Ini dipersiapkan agar FEB Unila bisa menginternasional.

Ia juga mendorong para dosen untuk aktif menghasilkan jurnal internasional.

Selain itu, Nairobi juga menjajaki kerja sama dengan banyak kampus besar di dunia, antara lain di Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa.

“Kami sudah bekerja sama dengan Universitas Saint Petersburg di Rusia,” ujarnya.

Nairobi mengutarakan, pihaknya juga serius dalam mengurus kenaikan pangkat dosen dan karyawan.Ia juga mendorong karyawan dan dosen untuk membantu dokumen usul fungsional.

Kepada dosen yang sedang sekolah doktoral, Nairobi juga mewanti-wanti agar menyelesaikan studi tepat waktu.

Nairobi berharap dies natalis ke-56 ini membawa kebaikan dan kemajuan bagi FEB Unila.

“Kami siap menjadi fakultas terbaik di Unila,” ujarnya. (sumber : https://www.wartalampung.id/dies-natalis-ke-56-fakultas-ekonomi-dan-bisnis-universitas-lampung-siap-menginternasional.html)