Dharma Wanita FEB Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Dharma Wanita FEB Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

FEB UNILA| Dharma Wanita Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung menggelar Pengajian Rutin Dharma Wanita Unila di Masjid At – Tarbiyah FEB Unila (13/04). Acara ini, antara lain, dihadiri oleh Wakil Ketua I dan IV Dharma Wanita Unila, Ketua Dharma Wanita FEB Unila dan para ketua Dharma Wanita Fakultas, serta para pengurus dan anggota dharma wanita yang ada di lingkungan Unila.

Acara yang sekaligus memperingati Isra Miraj Nabi Muhhamad SAW dibuka oleh Ketua Dharma Wanita FEB Unila, Hj. Lies Kusumarni Satria Bangsawan. Dalam sambutannya, Hj. Lies mengingatkan pentingnya manfaat pengajian rutin. “Acara seperti ini tidak hanya dalam rangka mendapatkan asupan rohani, melainkan menjadi ajang silaturahmi dan sharing antar sesama anggota Dharma Wanita Unila, sekaligus juga memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW,” jelasnya.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.30 diisi tausiyah oleh KH Suratno,S.Pd.I.MH, dari Pondok Pesantren Tadabur QUR’AN Al Firdaus, Kedaton. Ustad yang juga pengurus Komisi Dakwah MUI Prov. Lampung tersebut menyampaikan tentang hikmah Isra’ Mi’raj dan Filosofi Keluarga Syakinah.  Acara yang berakhir pukul 10.30 itu diikuti kurang lebih 100 orang dan berjalan dengan penuh khidmat. (yandi)