Dekan Serahkan 162 Lulusan Periode September 2020 Kepada KAFE

Dekan Serahkan 162 Lulusan Periode September 2020 Kepada KAFE

FEB Unila | Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila Dr. Nairobi, S.E., M.Si menyerahkan 162 lulusan kepada Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (KAFE) Unila, dalam acara Yudisium Daring Calon Wisudawan FEB Unila periode September 2020 Kamis, (17/09) di auditorium Student Center. Pada kegiatan ini turut dihadiri secara langsung oleh para perwakilan lulusan terbaik tingkat fakultas dan program studi.

Pada kesempatan ini Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang sekaligus menjadi ketua pelaksana yudisium, Dr. Saimul, S.E., M.Si melaporkan jumlah lulusan periode ini yakni, 16 orang lulusan program magister, 57 lulusan program sarjana, dan 89 lulusan program diploma. Dengan bertambahnya lulusan periode ini, FEB Unila telah memiliki 17.627 orang alumni.

Sementara itu Dekan FEB Unila dalam sambutannya menyampaikan, bahwa yudisium masih harus dilakukan secara daring pada masa pandemi seperti saat ini untuk mengutamakan kesehatan bagi seluruh civitas FEB Unila. Lebih lanjut Dr. Nairobi berpesan kepada para calon wisudawan agar dapat memberikan manfaat ditengah masyarakat serta menjaga nama baik FEB Unila.

Pada yudisium ini, Dekan beserta Wakil Dekan FEB memberikan penghargaan kepada 9 lulusan terbaik tingkat fakultas dan 12 lulusan terbaik tingkat program studi. Perwakilan lulusan terbaik tingkat fakultas, Kevin Joan, yang mewakil lulusan dalam sambutannya menyampaikan, “atas nama seluruh lulusan periode ini saya ucapakan terima kasih yang tak terhingga kepada para dosen yang telah menggembleng kami, serta para staff yang telah memberikan pelayanan yang prima dalam proses administrasi” , ujar lulusan program S1 Akuntansi ini.

Dalam kegiatan ini, hadir Ketua Yayasan Al Kautsar Bandar Lampung yang merupakan alumni FEB Unila angkatan ’89, Wagiso, S.E., M.M. sebagai motivator sharing session. Dalam sharing session tersebut, Wagiso menyampaikan kiat sukses dan memberikan motivasi kepada para calon wisudawan. (Jaya)