Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Nairobi Dorong Semua Dosen Menulis Jurnal Terkualifikasi Internasional

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Nairobi Dorong Semua Dosen Menulis Jurnal Terkualifikasi Internasional

Bandar Lampung – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (FEB Unila) Dr Nairobi SE MSi berharap semua dosen di fakultas ini menghasilkan penelitian dan tulisan yang dipublikasikan di jurnal terakreditasi nasional dan internasional.

Dengan begitu, capaian kinerja mereka terukur dan menjadi sumbangan ide bagi pembangunan.

Nairobi mengatakan, ia mendorong penuh semua dosen bisa menghasilkan karya yang dipublikasikan di berbagai jurnal yang kredibel.

Penulisan jurnal dinilai penting di masa sekarang. Sebab, salah satu ukuran kinerja dosen adalah pada kuantitas dan kualitas jurnal yang berhasil diterbitkan.

Nairobi berharap kegiatan tahunan seperti Stabek yang tahun ini memasuki ke-5 tahun bisa menjadi medium peningkatan karya tulis dan penelitian dosen.

Stabek sendiri adalah akronim dari Seminar Nasional Teknologi Akuntansi, Bisnis, Ekonomi, dan Komunitas. Tahun ini Stabek mengambil tema Menuju Desa Digital, Kemajuan Teknologi, Kesetaraan Akses, dan Kolaborasi, Kamis, 11/11/2021.

Nairobi siap mendukung dosen-dosen menghasilkan karya tulis yang bermutu dan punya dampak kepada publik. Nairobi mengutarakan, hal ini ke depan juga membantu karier para dosen.

Ini juga akan memudahkan para dosen ketika hendak diajukan sebagai guru besar.

Nairobi yakin semua dosen di fakultas ini mempunyai kemampuan memadai untuk menghasilkan konten tulisan dan dipublikasikan di jurnal yang tersertifikasi internasional. (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Nairobi Dorong Semua Dosen Menulis Jurnal Terkualifikasi Internasional | WartaLampung.id)