Asesmen Lapangan Reakreditasi PDIE FEB Unila

Asesmen Lapangan Reakreditasi PDIE FEB Unila

FEB Unila | Program Doktor Ilmu Ekonomi (PDIE) FEB Unila dilakukan Asesmen Lapangan dalam rangka reakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), pada Selasa dan Rabu (17-18/05/2022) secara daring. Kegiatan Asesmen Lapangan ini dihadiri oleh Prof. Dr. Samsubar Saleh, M.Soc.Sec dan Prof. Drs. Waridin, M.S., Ph.D selaku asesor BAN-PT.

Proses asesmen dilakukan secara bertahap dengan memverifikasi masing-masing dokumen LKPS dan LED dikonfirmasi secara langsung kepada pimpinan fakultas dan prodi. Selain itu juga dilakukan wawancara langsung kepada mahasiswa, alumni, staf dan para stakeholder untuk mengkonfirmasi keakuratan borang yang telah dibuat.

Selain itu asesmen juga dilakukan terhadap fasilitas penunjang sarana belajar mengajar yang dimiliki. Pada hari kedua asesor melakukan kunjungan virtual kebeberapa fasilitas yang tersedia, sebelumnya telah ditunjukkan melalui video profil fasiltas PDIE. Asesor juga melakukan konfirmasi secara langsung terhadap fasilitas yang tersedia melalui mahasiswa dan alumni.