Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila Jangan Tambah Angka Pengangguran

Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila Jangan Tambah Angka Pengangguran

Wartalampung.id, Bandar Lampung – Perwakilan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (KAFE) Universitas Lampung Yuria Putra Tubarad berharap lulusan FEB Unila tidak menambah jumlah pengangguran. Yuria ingin, semua alumni FEB Unila segera terserap pasar kerja atau membuka usaha sendiri.

Dengan demikian kualitas lulusan fakultas ini diakui dan membawa manfaat di masyarakat. Yuria yakin dengan bekalan ilmu selama kuliah dan magang di perusahaan dan sektor usaha lain dalam skema Merdeka Belajar Kampus Merdeka, lulusan ekonomi sebagian besar langsung kerja usah lulus.

Itu disampaikan Yuria kala sambutan mewakili KAFE Unila pada puncak dies natalis ke-56 FEB Unila di Student Center kampus setempat, Kamis, 14/10/2021.

Yuria mengucapkan selamat atas kiprah FEB Unila selama ini. Di bawah kepemimpinan Dekan Dr, Nairobi SE MSi, Yuria yakin kualitas fakultas makin melejit.

“Guru besar saja kemarin 5 dikukuhkan dari Ekonomi. Ke depan akan lebih banyak guru besar sehingga kualitas pembelajaran meningkat,” ujar pengusaha itu.

Yuria juga mengatakan KAFE Unila siap mendukung semua program kampus. Dan selama ini KAFE Unila sudah mampu membuktikan kontribusi untuk kebaikan fakultas ini.

“Meski masih pandemi, kami masih bisa berkontribusi pada setiap dies natalis. Termasuk dengan memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang tidak mampu,” kata dia.

Hadir pada puncak dies natalis ke-56 itu Wakil Rektor Unila Bidang Akademik Prof. Dr. Heryandi SH MS. (sumber : https://www.wartalampung.id/alumni-fakultas-ekonomi-dan-bisnis-unila-jangan-tambah-angka-pengangguran.html)